Arti Nama Yuliana


kemaren aku sempet chat sama temen facebook aku ini anak dari Mesir aku suka sama namanya
eh dia malah balik nanya “arti nama kamu apa??”. jujur aja aku kurang tau trus aku ng-browse bentar dan beginilah hasilnya:

Fakta tentang “Yuliana”

berdasarkan data statistik nama Yuliana dipakai oleh 357000 populasi dunia saat ini pernah menduduki top-10 chart nama jadul . akhir-akhir ini klasemen nama ini udah g se-populer jaman dulu klasemen tertinggi yang bisa dicapai “Yuliana” yaitu peringkat 694 pada tahun 2001 kemaren.. hmm.. tentu aja semua nama punya doa dan harapan di dalamnya. berikut arti nama Yuliana yang behasil aku temuin:

  • berasal dari bahasa Latin yang bermakna Keturunan Jove atau  Jupiter. Jupiter udah terkenal banget sebagai salah satu dewa dari mitologi Yunani yang berperan dalam merajai Langit dan guntur.
  • Bulgaria, berasal dari bahasa negara pecahan Uni Soviet yang dimbil dari kata Julia dan Ana. yang berarti Populer dan Normal.
  • lain-lain: Youthful, Downy yang melambangkan perawakannya si om Jupiter, lalu tak kalah indahnya yang saya dapatkan dari buku “Nama Anak-anak Dunia” yang berarti bunga yang tegar di Setiap Musim

hihi jadi bangga kan yang punya nama Yuliana so bagi pembaca yang ingin kasih nama anak Yuliana jangan ragu kok pasti semua nama mempunyai doa yang indah aminnn

5 thoughts on “Arti Nama Yuliana

  1. Wowowow….
    Klo ades artinya apa ya???
    desfri??
    desfri angraini??

    pasti bagoos

    Yulfran says:
    ades artinyy

    BUSUKKKK!!!!!!!!!

Leave a Reply

