Impianku.. Nanti..


Yahh
Mungkin agak g percaya bagi yang kenal sm akuu
hihihihihi

tapi inilah impianku..

5. bisa main piano, hehhehehe
mengapa??
aku suka suaranya . udah titik.
hihi.
Piano playing

4. punya toko bunga
mengapa??
ini adalah mimpiku
rencananya sambil kuliah sambil buka toko
tapii ternyata..
hahahaha
4293~French-Florist-Posters

3. punya kafe kopi
mengapa??
*tertawa-tawa
hahahahahaha

bknnya ada lagu kyk ini??
pagi hari ku minum kopi
sore hari dan malam minum kopi
hihihihihihi
*dari salah satu iklan susu anak-anak ding
230222295

2. punya kebun lavender dan pondok kecil di tengahnya
mengapa??
aku pernah baca tentang anak pelukis yang alws pke kacamata, pokoknya Betty La Fea banget..
tapi ternyata
ia adalah pelukis yang undiscovered aja
ia meninggal di tengah patah hatinya di pondok di tengah kebun lavender, kebun keluarga yang ia pertahankan dari perebutan hak milik dengan makelar, sahabat, dan kurator lukisan-lukisan ayahnya..
*ayahnya pelukis terkenal
romantis abiss dah
D1538~Lavender-Hills-Detail-Posters

1. jadi produsen dan punya toko handikraf
mengapa??
hehe
aku suka bikin-bikin handicraft loh
woman

dan satu lagi impian utama ku
hmm dokter sih iyaa
tapi satu hal yang selalu akuu jaga..
dan aku cinta

I.B.U

hihihi
*jadi malu
My Adorable Mom

One thought on “Impianku.. Nanti..

  1. bik pesen kopi satu, yang pahiiitttt yaaa

    Yulfran says:
    pisang goreng nya mw den???
    ais dkunjungi artiss eui

    hhaahha
    *artis?? arti drmn euy???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s