1st Award::: Blog Award Friendship


Bodohnya aku
award-1pertamaku
g tw udh dpt award dari adekku tercinta ita
*tw sih tp aku pikir g harus dkerjain PR-nya
April 17, 2009 .. Award ini dikasih
dan hari ini tanggal 4 Juli 2009 baru mw dikerjain ama aku

btw Selamat Independence Day buat Amerika dan Perancis!!!

hahaha

Aturan main: harus kasih award ini ke 7 orang teman dan beri tau alasannya.

hmm
karena teman maka akan aku beri kepada siapa aja
acak-acak yah

1.Andre Saputra
2. Ardito Adi Pratama
3. Desfri Anggraini
4.Damar Prasetya Ajie Putra
5. Elliza Icha
6.Mita Adriani
7.K Ocha

Kenapa pilih mereka??
karena saya suka baca blog mereka
hahaha
semangat yahhh!!!

*apalagi blog yg ngasih award

2 thoughts on “1st Award::: Blog Award Friendship

  1. YF.. ini kan mirip sms berantai itu..
    ok..
    ok..

    aku melok.

    Yulfran says:
    Ades
    aku jugo dak tau kalo kayak ini nih penting
    tapi ternyata
    dari para blogger yang aku kunjungi bangga kalo mereka dapet award
    jadi aku kasih samo kalian b

    mumpung kalian teman aku
    sekalian promosiin kalian tu lah

  2. selamat atas awardnya yul.
    semoga dengan adanya ‘acara’ bagi2 award ini,
    bisa menambah semangat ngeblog.
    tetap semangat.
    salam.

    Yulfran says:
    amin amin
    doain aja tambah bisa nulis yah bunda
    aku masih g terlalu bisa nulis sih soalnya :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s