Bukan Titisan Ratu Belanda


Alkisah pada suatu jam kuliah, aku diminta oleh dr. Endang sebagai probandus untuk perasat Heimlich atau Heimlich Maneuver’s
*suatu metode untuk mengatasi kalo ada orang yang tersedak, dan makanannya menutupi jalan nafas.
Lalu

Bertanyalah dr. Endang kepada aku, “siapa nama kamu, nak?”
“Yuliana ”
“Wah, ternyata kita punya mahasiswa Ratu Belanda”

Maka disusunlah skenario kasus:
Perempuan, Yuliana, orang Belanda, berbadan kurus namun rakusnya ampyuun dah, memakan Onde-onde yang berukuran besar dengan buru-buru.
*spontan teman aku langsung tertawa kecil, seolah-olah setuju dengan pernyataan kurus tapi rakus dari dr. Endang.
Lalu si Yuliana itu tersedak Onde-onde itu dan dia mengalami gangguan pernafasan.
*oh iya.. bahaya kali kalau otak kita tidak mendapatkan Oksigen dalam waktu 3 menit, akan mengakibatkan gangguan otak yang menetap.
Maka diperlukankan lah maneuver Heimlich tadi.

Ohh tapi sayangnya bukan mengenai tersedak ataupun maneuver Heimlich tersebut yang akan aku bahas kali ini.
Namun, ternyata sbukan titisan Ratu Yuliana, Ratu Belanda.
Lho??
Mengapa begitu??

Begini loh aku mengikuti salah satu kuis di fesbuk dan hasilnya adalah aku itu Ratu Elizabeth

Elizabeth I

Yuliana just took the “Which Famous Queen from History are You?” quiz and the result is Elizabeth I.

You are a strong and determined beauty. You rule England singlehandedly and your people only hold you within the highest respect. Be strong for your country but beware: Spain lingers on your coast with hopes of conquest.

Yahh
hahaha

sayang yah dr. Endang
aku bukan darr Belanda ternyata
ternyata titisan Ratu Elizabeth

Dedicated to:
Onde-onde yang tidak sempat aku makan dan malah masuk trakea..
hahahaha

6 thoughts on “Bukan Titisan Ratu Belanda

  1. ‘Met pagi …
    Wah sempat serius bacanya untuk info yang berharga.
    Sayangnya …
    Sy tunggu info tentang tersedak tsb ya.
    Pastinya banyak yang ingin tahu, termasuk sy.
    ok. Salam.

    Yulfran says:
    makasihh yah usulnya🙂

  2. ooh si charming….ah ituh si bri kenal
    kecilnya main layang layang bareng__hahay__

    kenapa postnya belum nambah??
    bri udah laper lohh yulfran__hahay__

    Yulfran says:
    wahh
    kenalin dong sama charming knalan bri
    hahahhaha

    laper??
    aku suapin yah??
    tapi pake sekop!!

    mau????😀

  3. dulu sewaktu bayi ibu mau kasih saya nama Yuliana tapi nenek melarang katanya seperti nama Ratu Belanda. ada-ada saja. yang penting sekarang jangan sampai sifatnya seperti orang Belanda 😀

    Yulfran says:😀
    oyaa aku tau kok sifat ratu Yuliana itu
    hahaha
    jahat yang jelas
    moga aja g diwarisin ke aku yah
    amin

  4. ha….ha….:D😀😀😀
    kasihan juga deh kalo ratu sampai keselek,
    sekalugus malu2in.
    salam.

    Yulfran says:
    iya bunda
    malu banget
    kenyataan yang menohok
    orang Belanda makan Onde-onde

    hihihi

  5. __hey makasih yaa dah main ke kongkowowngkow__
    ____kamu dapaet salam prestasi dari bri___
    ______oiya panggilanya siapa?bales via blog aja deh_______

    hahay ratu elisabeth
    kalau gak salah dia teman mainya pangeran charles deh

    Yulfran says:
    hahaha
    iya aku jg makasih udah mampir

    wah aku dpanggil Yulfran tuh
    hihihihi

    bukan
    Elizabeth temennya Prince Charming gitu
    bener bukan yaa??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s