Harapanku Untuk Juliku: Aku Mau Mereka Bahagia


Hmm..
Aku selalu yakin
bahwa amarah bukanlah jalan dari semua masalah. Mau marah-marah tanpa usaha maka sama saja nol besar.

Harapan aku pada tahun ini:
– bisa bersabar, bisa membahagiakan dan meringankan beban orang yang aku sayangi, dewasa.
– melndungi mereka yang aku sayangi dengan sepenuh usahaku agar mereka tidak merasa mereka tak layak.
– mendukung mereka hingga apa yang mereka mimpikan akan tercapai. Aku iri. Dulu aku dibatasi, lalu aku patuh akan pinta itu. Sekarang, aku akan mendukung mereka. Agar mimpi mereka, cita, asa menjadi nyata. aku tidak mau jadi orang seperti “itu”, menjatuhkan.

Ya Allah Ya Tuhanku.. Aku tidak menginginkan apa pun selain kebahagian orang yang aku sayangi, Ya Allah.. Jadikanlah aku sarana-Mu dalam membahagiakan mereka.. Aku rela remuk redam untuk menjadi tameng dari hal-hal yg menyakiti mereka.. Asal mereka bahagia.. Bantu aku, Ya Allah.. Sesungguhnya hanya Engkau Maha Penolong lagi Maha Pengasih.. Amin..

Untuk : Orang-orang yang aku sayangi..
aku sayang kalian
aku sayang kalian
aku sayang kalian
aku sayang kalian
aku sayang kalian
aku sayang kalian

๐Ÿ™‚

4 thoughts on “Harapanku Untuk Juliku: Aku Mau Mereka Bahagia

  1. aku ju9a saYan9 ..๐Ÿ™‚

    amien,smo9a ALLAH men9hijabahnya…

    Yulfran says:
    ammin amin
    makasih harum hutan๐Ÿ™‚

Leave a Reply

