Petualangan YF di Negeri Memasak


Memasak bukan merupakan hal yang baru bagi MAMAku. Hihihi… Tapi bukan berarti barang baru juga loh nagi aku. Cuma masalahnya karena Mama terlalu pintar memasak jadi semua dilakukan sendiri dan aku cuma jadi bibi tukang bersih-bersih bahan makanan. Yah bisa dibilang posisi ini posisi paling penting setelah Chef Mama beraksi.

So selama aku ngekost sekarang aku praktekin ilmu yang telah aku isap da secara tidak baik-baik dari mama untuk ngehemat duit makan selama ngekost dengan beberapa kali masak sendiri. Here they are what i had cooked with traditionally and instant recipes. Teteup ya anak jaman sekarang ada aja yang pake bumbu instan.

Image

Tumis Pedes Manis Ikan Sardin dan Kentang

Image

Kangkung Tumis Saus Tiram

Image

Mie Goreng Tumis dengan Sambel Tempe Kacang

Image

Sambel Goreng Kentang Hati

Image

Sop Sayur dan Jagung

Image

Ayam Goreng Bumbu Kuning

Image

Jamur Goreng Crispy Asam Manis

Image

Cheese Blognese Spaghetti

Ntar kalo ada modal sama waktu lagi, aku mau masak Semur ato Ikan Goreng Siram Bumbu Kuning ala Bandung. Trus aku upload lagi ya..🙂

Leave a Reply

