Biografi


Assalamua’laikum wr wb.. Hai.. Haloo ><
Selamat Datang
aku Yuliana Fransiska
Yah biasa dipanggil Yuli, Yulfran, Yf, atau ada embel-embel kak-ny

Aku lahir di Palembang kok, sama nenekku sendiri *bukan bidan, tapi dukun beranak* hahahhhaha.. pada jam 12 siang teng 21 Juli 1988

Aku tidak TK *hehhe :3*, pernah SD di SD Negeri 97 Palembang (1994-2000), trus ngelanjutin ke SMP Negeri 4 Palembang(2000-2003), dan SMA di SMA Plus Negeri 17 Palembang (2003-2006) dan sekarang alumnus dari Fakultas Kedokteran UNSRI angkatan 2006

Punya Saudara Putri Sari Dewi Nurul Athiqoh dan adek cowok yang udah lebih tinggi dari tinggi badan aku, Arfindo Fitriyansah Putra

Sodara yg cewek aku panggil puput tp aku lebih suka panggil kimput
(rival pertama di rumah dulu)
*Kimput lahir saat aku berusia 6 tahun
trus adekku yang cowok berusia 12 taon tapi udah kayak bujang* pria dewasa, aku suka panggil adek Edo atw d’dong
hehe🙂

Aku kagum sama perempuan

 terhebat yang pernah aku temui, mama

Lalu..
Aku sayaaaaaang banget sama orang yang aku sebut “papa” tp aku masih suka berontak sama apa-apa yang dibilang papa

Aku sayang banget deh sama mereka

Harapan aku..
aku kepingin orang -orang pada tahu siapa aku sebenernya.
Amin

Semoga menikmati blog sederhana ini

Bila ada saran & kritik aku terima kok.
hehehe
🙂

Sering-sering mampir yah🙂

Looking forward for your Visit ><

13 thoughts on “Biografi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s